Menjelang HUT ke 71 RI, banyak hal yang dilakukan oleh orang unutk mengisi hari kemerdekaan ini, mulai dari mempercantik lingkungan sekitar dengan tema merah putih, ada juga yang membuat perlombaan-perlombaan agar lebih meriah.

Lain halnya yang dilakukan oleh Komunitas Garoet Heritage, bekerjasama dengan Baresan Hejo Garut, Pemuda Pancasila Garut Kota dan Karang Taruna Pasir Bajing Leles ini, mereka melakukan sesuatu yang berbeda.

BERSIH – BERSIH

Tugu Terbengkalai

ya bersih-bersih, salah satu target bersih-bersih kali ini adalah, TUGU MAJOOR D SJAMSJU di daerah Pasir Bajing Leles Garut, memang kalau dilihat tugu ini sangat memprihatinkan, terkesan kumuh karena harus berbagi tempat dengan sampah, hampir satu dasa warsa monumen ini tidak ada yang merawat, begitu menurut keterangan salahsatu warga.

dengan kegiatan seperti ini harapan kedepan adalah, Pemerintah Kabupaten Garut atau yang berwenang dapat lebih memperhatikan peninggalan-peninggalan seperti ini, agar generasi muda garut tetap dapat mengambil manfaat dari ceita-cerita masa lalu.

Cat Ulang

#DK