yandi-sofyan-munawarCung……..

Sigana si Saya anu pangheulanga ngacung, mun seug enya salah sahiji bintang tilembur sorangan ieu jadi bagian ti tim PERSIB,

Cikajang adalah satu daerah di Kabupaten Garut yang sarat Potensi, saya nggak akan “nataan hiji-hiji” potensi yang ada, kali ini saya sedang tertarik terhadap pemberitaan di dunia Sepak Bola, yaitu bergabungnya Yandi Sofyan Munawar Ke PERSIB.

Orang Cikajang yang terakhir membela persib seinget saya adalah Kang Deden, tah tiharita sepertinya tidak ada lagi pemain asli Cikajang tang membela PERSIB, bukan berarti potensi Pemain Cikajang Surut, namun mereka malah bertebaran di klub-klub lain baik di Liga ISL, Divisi Utama dan Liga Nusantara.

Sedikit harapan….. penyemangat datang ke Stadion setelah baca berita, katanya Om yandi Sofyan ke PERSIB. kalau sudah resmi… NUMPENG ah

Hore……. Cung anu Satuju

 

===================

Berita : http://jabar.tribunnews.com/2014/12/25/yandi-sofyan-menunggu-keseriusan-pinangan-persib-bandung

Isi Berita :

BANDUNG,TRIBUN – Penyerang Arema Cronus yang dipinjamkan ke klub asal Australia, Brisbane Roar yakni Yandi Sofyan Munawar menanti keseriusan Persib Bandung untuk merekrutnya.

Yandi mengaku telah berkomunikasi dengan sang pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Namun, diakuinya belum ada kesepakatan lisan atau tertulis.

“Belum ada kesepakatan meski sudah ada komunikasi dengan pak Djadjang. Semuanya masih dalam proses,” kata Yandi kepada wartawan, Kamis (25/12).

Meski belum ada kesepakatan dengan sang pelatih, Yandi mengakui komunikasi dengan Persib semakin intens dan sudah ada perkembangan yang lebih baik.

“Manajemen Persib belum menghubungi saya, baru komunikasi intens dengan pak Djadjang. Tapi mudah-mudahan sesuai dengan yang diinginkan,” kata adik kanding mantan penyerang Persib, Zaenal Arif itu.

Meski sudah melakukan komunikasi dengan Persib, Yandi mengaku sudah membicarakan hal itu dengan manajemen Arema Cronus.

“Walaupun masih terikat kontrak, manajemen Arema tidak masalah, bahkan sejak di Australia pun saya sudah bilang akan ke Persib tapi tetap harus ada pembicaraan serius antara manajemen Persib dan Arema,” ujarnya.(men)