Woy… Blog nya nggak pernah di update ya? he he he… tidak terasa lama banget nih blog nggak tersentuh, bukan karena sibuk sebetulnya… yang jelas  lagi kehilangan mood.

oke deh…. share ini aja…. hasil juprat jepret beberpa waktu kebelakang… itung2 backup data..

Nuju di Para.....

Nuju di Para…..

Khanza Terbang

Khanza Terbang

Foto2 ini… diambil disela “ngasuh” neg Khanza …. usia 2,5 tahun putri ke 2 saya … , ceritanya ini lagi di atap rumah… sambil nunggu sore, iseng2 juorat jepret  kebetulan khanza seneng banget di potret.

BELAJAR “TERBANG” wush….. he he he

Lanjut backup nya…..

khaza+derisa

Lanjuuut

khanza

 

Sekarnag Giliran Teteh nya…. Zahra

Salma Az Zahra

Lanjut  ke posting berikut nya… he he he