Rafting @ Situ Cileunca

 

Akhirnya kesampaian juga….., meksipun sebenarnya rada “gimana” gitu. solanya dari dulu ane blom bisa naklukin rasa takut sama air, akhirnya hari ini Minggu 9 September 2011 ane nyebur juga….

Lokasi kali ini di Situ Cileunca dan khususunya di trek sungai Palayangan.. yang mempunyai grade arung jeram level 3 …. seru gan…. mari, siap yag mau nyusul?

Iklan

List penginapan di Pemungpeuk

Karena banyak permintaan dari pembaca blog abdidani aga rmenampilkan list penginapan di pameungpeuk, berikut saya kabulkan… he eh eh semoga bermanfaat

Daftar hotel yang ada di pameungpeuk .

Hotel Wira Kalingga
SKW : Pameungpeuk
Kecamatan : Pameungpeuk
Jenis Hotel : Hotel Melati III
Alamat : Jn. Raya Pamengpeuk No 102

Pondok Karang Asri
SKW : Pameungpeuk
Kecamatan : Cikelet
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : JI. Raya Parneungpeuk km.12 No. 10 Tlp. (0262) 521259

Penginapan Amboina
SKW : Pameungpeuk
Kecamatan : Pameungpeuk
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : Jl. Cilauteureun No. 19 Tlp. (0262) 521281

Penginapan Barokah
SKW : Pameungpeuk
Kecamatan : Pameungpeuk
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : Jl. Raya Cilauteureun

Penginapan Biasa
SKW : Pameungpeuk
Kecamatan : Pameungpeuk
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : JI. Cigodek Tlp. (0262) 521939

Penginapan Citra Agung
SKW : Pameungpeuk
Kecamatan : Pameungpeuk
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : Jl. Cilauteureun No. 785 Tlp. (0262) 521250

Penginapan Rahmat
SKW : Pameungpeuk
Kecamatan : Pameungpeuk
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : Jl. Cilauteureun No. 10 Tlp. (0262) 251077

Wisma LAPAN
SKW : Pameungpeuk
Kecamatan : Pameungpeuk
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : Jl. Cilauteureun

Guha Pawon

Kali ini, saya ngajak jalan-jalan si Jalu untuk mengunjungi salah satu Guha ( GOA ) yang ada di daerah Cipatat Kabupaten Bandung Barat sebetulnya kebetulan nih… ada acara kantor di sana… jadi kesempatan untuk melampiaskan penasara, karean dari dulu saya ingin mengunjungi GUHA ini ( Guha Pawon ), karena banyak pemberitaan bahwa salah satu fosil manuisa purba ditemukan di Guha ini.

OK peralanan dimulai dari Kantor konvoi, 2 mob dan 8 motor menuju Cipatat dengan destiantion pertama adalah rumah salahstau rekan kantor, unutk pesta kelinci bakar…

Perjalnan sedikit terganggu dengan nyasar…. dan masuk ke jalan2 tikus, sebelum akhirnya sampai di rumah rekan untuk  pesta kelinci bakar.

sekitar jam 17:00 perjalanan dialnjutkan ke guga Pawon…. disepanjang jalan disuguhi… trek jalan yang menantang dan penuh perjuangan, karena kondisi jalan yang rusak, dan sepertinya belum tersentuh oleh pembangunan jalan….

Jam 1;30 sampai diguha lalay….. uhuy keren…,

Persiapan sebelum Offrad ke Guha Lalay

Parkir Depan Guha

dan berikut sedikit oleh-oleh kondisi disana..

Sampai jumapa di Guha PaWON

Zakat Guide untuk Blackberry

PT Jamparing Masagi

Zakat Guide, JMasagi mempersembahkan sebuah aplikasi gratis bagi pengguna Balckberry di Indonesia.

Aplikasi ini kita namakan Zakat Guide, Zakat Guide ini bisa digunakan bagi anda yang masih kebingungan untuk menghitung berapa sih zakat yang harus dikeluarkan, aplikasi ini kami design dengan sangat simpel sehingga anda bisa menggunakannya dengan sangat mudah

Click here to download


OS_5

Gemini320×240

Pearl 9105 360×400

Storm360×480

Bold 9000480×320

Onyx480×360

OS_6

Gemini320×240

Pearl 9105360×400

Torch360×480

Bold 9000480×320

Onyx
480×360


Feedback : Support@jmasagi.com