Arsip Bulanan: Agustus 2010

Futsal

Mengenang….. masa lalu barebg Jerbee Futsal team…. hayo siapa aja nih aya ada di video nya….

Iklan

Zahra Khana Haya Khoestwandi udah 5 tahun lo…..

Tidak disangka… Za yang dulu mungil…. sekarang sudah 5 Tahun lo ( 16 Juni 2010 ) ….. mudah-mudahan di usiamu yang ke 5 Pananjang panujung Geulis,….. sehat, sukses……. AMIN

17 Agustu 2010

MERDEKA…. MERDEKA.. MERDEKA….

65 Tahun Indonesia Merdeka katanya…… ya gitu sudah merdeka? …. Sebagi warga yang baik… cieee….. saya bersyukur bisa menghirup udara tanpa rasa takut kena sambaran peluru… coba bayangkan para pendahulu kita.. ketika masih zamannyua merebut kemerdekaan dari tangan penjajah…. pasti penuh dengan pengorbanan.

Oleh karen itu mari kita isi kemerdekaan ini denga  hal-hal yang bsia bikin para pahlawan BANGGA…

……Sagara Sunda kawani —-