ngawal1he he he…. baru kali ini ada order untuk ngawal kasenian Kuda Renggong dari Sumedang… pengalaman yang sangat menyenangkan sekaligus deg-degan takut katoker kuda… he he he

lihat kan? tuh sambiln senyum atau meringis ketakutan.

Pengawalan dilakukan bersama Polres setempat dan jarak pengawalannya terbilang cukup dekat cuman 2 kilos aja kira-kira ngawal2. Acara ini berlangsung ketika Syukuran Khitanan bos ane di kantor, Kakang Besar dan Kakang kecil, acaranya meriah sekali, karena segala jenis kesenian tradisional sama moderen digelar sehari penuh, gimana ngga rame coba.

ngawal3Jadi inget waktu dulu pas Khitan….. saya jga naik kuda renggong, namun waktu itu dikawal sama pasukan berkudan bukan pasukan bermotor… he he he….

Sanes kitu bapak HANSIP?